Harga Motor Bekas Dan Spesifikasi Motor Yamaha Fino 125 2016

Harga Motor Bekas Yamaha Fino Fi 125 - Varian Motor Scooter Matic  Yamaha kini semakin gencar dalam menghadirkan seri motor matik terbarunya yang mana setelah Yamaha Mio Fini, Mio J dan Mio GT kalin ini keluarga baru dari generasi matik Yamaha kedatangan satu lagi yakni Yamaha Fino Fi 125 cc. Motor yang satu ini merupakan salah satu tipe motor matik yang di hadirkan dengan tampilan dan gaya yang klasik namun tetap memberikan tunggangan yang nyaman dan enak ketika sobat otomotif menggunakannya.

Motor yang di produksi tahun 2014 lalu ini juga sudah menggunakan teknologi terbaru yamaha yakni YMJET-FI Blue Core dimana dengan adanya teknologi injeksi ini memungkinkan motor matik yang satu ini bisa menghemat pemakaian bahan bakar sebanyak mungkin namun tetap mengadirkan performa mesin yang tangguh. Kemudahan yang akan dirasakan ketika menggunakan motor ini juga benar-benar membuat setiap pengendaranya akan merasa nyaman.
sourch;https://www.otomaniac.com/harga-yamaha-fino-125-blue-core/
Untuk Kalian Yang Tertarik untuk membeli motor second / Bekas pakai Yamaha Fino FI 125 ini bisa cek harga cash kredit motor bekas yamaha Fino Fi 125cc 2016 Berikut ini :

Salam Mokas..