Harga Jual Honda Beat Bekas

Untuk Harga Jual Honda Beat Bekas di tempat kami bervariasi di klasifikasikan per tahun dan tentunya modelnya juga.  seprti kita ketahui bersama motor honda beat adalah varian motor matic andalah astra honda motor dengan menduduki peringkat penjualan tertinggi di setiap bulannya. kebanyakan orang indonesia sngat suka honda beat di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti nama besar honda, irit bahan bakar dan bentuk body yang sylish dan cocok ntuk selera pengguna motor di tanah air.

beat sendiri mulai populer di tanaha air 5 tahun kebelakang ini dengan merebut pasar yamaha mio yang sebelumnya sebagai peloopr motor matic indola anak muda. selain model dan irit alasan masyarakat memilih honda beat adalah di karenakan Harga Jual Honda Beat bekas pakainya tidak terlalu jatuh dari harga barunya dan cenderung stabil di bandingkan kompetitornya.

Berikut Harga Jual Honda Beat  Bekas yang berlaku di pasaran kami rangkum dari beberapa sumber seprti iklan baris dan harga jual showrom motor bekas di daerah jakarta dan depok.


  • Honda Beat FI 2013              Rp. 8.500.000
  • Honda Beat FI 2014              Rp. 9.500.000
  • Honda Beat FI 2015              Rp. 10.500.000
  • Honda Beat fi 2016               Rp. 11.500.000
  • Honda Beat Fi Digital 2017  Rp. 13.000.000

Untuk harga di atas tentunya dengan kondisi motor bekas yang prima tanpa ada perbaikan yang berarti.

Demikian sob, artikel kami mengenai Harga Jual Honda Beat Bekas di wilayah jabodetabek mudah mudahan bisa menjadi referensi yang baik untuk anda sebelum memutuskan membeli motor bekas honda beat di lokasi sekitar anda. dan ada baiknya apabila membeli motor bekas memprtimbangkan reputasi penjualnya seperti kami rekomendasikan untuk membeli motor bekas yang bagus dan berkualitas di showroom  mdmotorbekas.com